Berita utama

Satlantas Polres Rohil Kembali Bagi Bagi Masker Para Pengguna Jalan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com -Kasat Lantas Polres Rokan Hilir Bersama Para Personel kembali melakukan Bagi – Bagi 200 Masker Kepada Para Pengguna Jalan, Kamis 4 Februari 2021 pada pukul 11:00 WIB, Semalam.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kasubbag Humas polres Rohil AKP Juliandi SH mengatakan, sebanyak 200 helai masker di bagikan kepada para pengguna jalan yang berlokasi di Jalinsum Riau – Sumut, Tepatnya Simpang Benar, kecamatan Tanah putih, dan Jalinsum Riau- Sumut Simpang Ujung tanjung.

 

“Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rohil AKP David Richardo, SIK, bersama IPTU Muksin Siregar, AIPTU Sahat Simamora, AIPTU Jernih Jaya Zebua, AIPDA F.Tarigan, dan BRIGADIR Ruben Hutapea,”katanya Jum’at 05 Februari 2021.

 

Kata Juliandi, bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat pengguna jalan mematuhi prokes untuk mencegah penularan wabah covid 19 khususnya di Kabuapten Rokan Hilir.

 

“Selain itu juga kegiatan ini turut Membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Promoter dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalulintas,”Pungkas AKP Juliandi SH.(Said)***